Saturday, December 24, 2016

3 Game RTS Jadul yang Seru

Hallo, pada hari ini saya akan mereview game RTS (real-time strategy) yang pernah saya mainkan yang menurut saya game ini masih seru untuk dimainkan pada zaman ini (walaupun game jadul) dan tentunya tidak memakan banyak memori dan space harddisk sobat semua. Ok, tanpa basa-basi langsung saja berikut daftar game RTS jadul yang masih seru dimainkan :

1. Age of Empires II : The Age of King


Game ini adalah game RTS pertama saya yang membuat saya menjadi begitu suka dengan game yang berjenis strategi ini, dan game ini adalah game seri ke 2 dari seri game Age of Empire. Game ini bercerita tentang zaman kegelapan hingga berakhir ke zaman imperial. 

2. Stronghold : Crusader


Game ini menjadi urutan kedua dalam daftar game jadul RTS ini, game ini bercerita tentang Perang Salib di Timur Tengah pada zaman itu. Dan game ini adalah game sekuel mandiri dari permainan Stronghold pada tahun 2001 yang dibuat oleh Firefly Studios.

3. Red Alert 2


Dan yang terakhir adalah game Red Alert 2, game yang muncul di tahun 2000 ini bercerita tentang perang dingin antara Allied dan Soviet dimana para pemain harus membangun sebuah markas dan mengumpulkan banyak emas untuk bisa membeli persenjataaan agar bisa menyerang lawannya. 



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger