Sunday, December 4, 2016

Kucing Liar di Rumahku


     Akhir-Akhir ini saya kedatangan tamu yang sangat spesial. Dia Berkaki empat, berbulu, dan ada dimana-mana. Yup betul dia adalah kucing, Tetapi kucingku ini lain dengan yang lain, dia bertubuh kecil, berbulu hitam keputih-putihan, dan berekor panjang, Setiap saya pergi kemana saja pasti dia ikut, termasuk ke rumah temanku yang tidak jauh dari rumahku, Karena kucingku ini cewek maka saya kasih nama Miki, Kenapa, karena dia begitu mirip dengan kartun Mickey Mouse.

     Walaupun kucingku ini liar, tetapi kucingku ini sedikit agak manja, setiap saya mengelusnya sedikit saja di kepalanya, dia langsung tertidur begitu saja. tak lupa juga saya kasih makan kepada kucing saya yang tidak kalah enaknya seperti nasi, sisa tulang ikan, dendeng, dan apapun yang dia suka, kadang-kadang, dia suka bermain dengan kecoa dan batang lidi yang saya ikat dengan tali rapia. Bagiku kucingku ini mempunyai banyak manfaat untuk menakut-nakuti tikus-tikus yang ada di rumahku dan juga sebagai teman mainku di rumah.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger